Friday, February 26, 2016

RESEARCH KEYWORD (BAGIAN 3)

Kelanjutan dari postingan sebelumnya yang berjudul RESEARCH KEYWORD BAGIAN 2

15. Selanjutnya saya lakukan filter lagi untuk keyword intitle, karena saya ingin tau berapa banyak yang menggunakan keyword tersebut di title page atau title blog nya. Sesuai peraturan diatas keyword intitle saya batasi harus < 50.000. dan hasil pencarian menunjukan nilai 11.700, jadi syarat ini juga memenuhi ( < 50.000 ).


16. Saya juga ingin tau berapa banyak yang menggunakan keyword tersebut pada domain ataupun Url nya. Dan hasil pencarian saya menunjukan nilai 7.630 untuk keyword inurl, hasil ini juga memenuhi syarat yaitu < 25.000.

17. Dan  yang  terakhir  saya  juga  akan  mencari  tau  berapa  banyak  yang  menggunakan keyword panduan membuat blog pada title dan url nya,, dan hasil pencarian menunjukan nilai 5.980, hasil ini memenuhi persyaratan saya diatas yaitu < 10.000.
18. Setelah melakukan beberapa filtering diatas maka untuk keyword panduan membuat blog telah sesuai dengan kriteria keyword yang saya inginkan, yaitu memiliki potensi trafik yang tinggi dan kompetisi yang bisa untuk saya bersaing disana.


“Lalu, apakah keyword tersebut langsung anda pakai sebagai site default keyword blog
Anda ?”

Tentu saja tidak, saya akan melakukan beberapa analisa kompetitor untuk benar-benar memastikan bahwa perkerjaan SEO saya nanti akan mudah, dan cepat mendominasi halaman pertama untuk keyword yang saya targetkan.


“Filter seperti apa lagi yang akan Anda lakukan ?”


19. Setelah saya mendapatkan keyword yang sesuai dengan kriteria saya diatas, maka saya akan melakukan Analisa kompetitor halaman pertama dan halaman kedua google tersebut. Disini saya ingin melihat siapa saja kompetitor saya. Dari hasil tersebut bisa dilihat  kalau  di  halaman  pertama  tersebut  yang  mendominasi  kebanyakan  sebuah “blog dan ini kabar baik untuk saya, karena jika terlalu banyak “authority site” dihalaman pertama, maka saya akan kesulitan untuk menggeser posisi mereka apalagi blog saya tersebut masih sangat baru.


20. Untuk lebih spesifiknya lagi, maka saya akan menganalisa “Backlink dan PageRankuntuk 10 situs yang terdapat dihalaman pertama tersebut. Saya menggunakan tools gratis dari serpattacks.com, Anda juga  bisa download gratis disana kemudian  install didekstop Anda.

bersambung, for more better
YAP, itulah akhir dari postingan saya hari ini terima kasih, ditunggu lagi yah besok

0 komentar:

Post a Comment