Thursday, February 25, 2016

RESEARCH KEYWORD (BAGIAN 2)

7 Setelah saya memilih 10 buah kata kunci yang diberikan google, saya download terlebih dahulu kata kunci yang saya pilih/centang tadi. Kemudian saya simpan dalam CSV file.


Setelah file didownload lalu file tersebut saya buka dan saya copy kata kunci yang saya download tadi.





8 Selanjutnya setelah saya copy, kata kunci tersebut saya paste kembali kedalam kotak
word or phrase” untuk saya riset lagi kata kunci tersebut.




9 Saya pilih Match Types pencarian menjadi tipe [Exact].




10. Selanjutnya akan ada perubahan pada kotak search term”. Pada bagian ini saya akan
filter  lagi  keyword-keyword  tersebut  sehingga  saya  mendapatkan  keyword  yang

memiliki potensi trafik yang tinggi dan kompetisi yang masih bisa untuk saya bersaing dengan cepat menggunakan teknik SEO saya nanti.





11. Disinsaya  mempunyabatasan-batasan  didalam  menentukan  atau  memilih  sebuah keyword, Anda juga bisa gunakan cara ini.




12. Jadi keyword yang saya pilih tadi akan saya filter lagi berdasarkan keyword funneling rules diatas. Cara nya saya buka terlebih dahulu google.co.id (karena saya bidik market local). Kemudian saya paste keyword yang akan saya analisa. Disini saya pilih panduan membuat blog


13. Dari hasil pencarian  untuk  tipe  broad menunjukan  nilai 3.350.000.  nilai  ini masih masuk untuk peraturan pertama saya yaitu broad keyphrase < 5.000.000.

14. Saya  lanjut  lagi  untuk  peraturan  kedua  yaitu  Exact  Keyphrase  <  1.000.000,  dan pencarian Exact untuk kata kunci panduan membuat blog menunjukan nilai 220.000, dan syarat ini juga memenuhi dari peraturan tersebut.


Bersambung lagi.. :P

0 komentar:

Post a Comment