Tuesday, April 12, 2016

Review Web Aplikasi Dragon Nest Indonesia


Dragon Nest Online game bergenre MMORPG dengan tema fantasy yang satu ini mungkin jadi salah satu game rekomendasi dari saya. Dari segi grafik, jalan cerita, dan fitur sudah sangat pas bagi pecinta genre MMORPG. Untuk itu saya akan mengulas sedikit tentang game ini.

Game Dragon Nest Online didirikan di Korea Selatan, game Dragon Nest juga memiliki server di Indonesia yang dipublikasikan oleh www.gemscool.com. 

Awalnya saya kenal game ini pun dari rekomendasi teman SMA, setelah bermain hampir 1 tahunan saya pun bisa menghasilkan uang rata-rata 600rb rupiah tiap minggu hanya bermodal kuota internet seharga 60rb.
Cukup WoW kan ?

Selang waktu 1 tahun itu tadinya saya pure bermain game onlie hanya untuk mencari kesenangan, tapi lama kelamaan otak bisnis saya pun menyuruh saya untuk mencari uang dari game tersebut. Waktu itu saya memiliki 2 ID dengan masing-masing ID terdapat 12 Karakter yang levelnya sudah max yah sekitar lv 60 lah.

Sebetulnya RMT [Real Money Traiding] di game ini dilarang keras lho, tapi ya mau gimana lagi.
Mencari gold/mata uang di game ini sangatlah susah dan tidak ada penjualan gold resmi dari pihak publisher, maka dari itu banyak player-player yang dengan baik hatinya menjual gold kepada yang membutuhkan.


Untuk event-eventnya sendiri saya rasa sudah cukup bisa dinikmati beberapa player non sultan/player gratisan seperti saya, tapi kebanyakan event-event ditunjukan untuk player sultan disitu letak kekurangan dari game ini.

Di game ini juga sebenarnya dibagi menjadi 2 mode permainan yaitu PVP [Player vs Player] dan PVE [Player vs Enemy], dimode PVP ini semua status disetarakan atau bisa dibilang di kecilkan dari stat PVE yah kalian tahu sendiri kalau bermain PVP dengan mengaplikasikan damage dari PVE mungkin saja semua karater di Dragon Nest mempunyai julukan One Punch-man oleh karena itu disetarakan.

Mungkin hanya segini yang bisa saya sampaikan dipostingan ini.


0 komentar:

Post a Comment